Rabu, 25 Mei 2011

Susindra Giveaway

Pertama kali melihat kata susindra siey waktu ikutan salah satu kontes sahabat blogger juga, yaitu mbak Lidya. Waktu itu, mbak Susi dan mbak Ririn yang jadi jurinya, dan mbak susi mampir ke blog saya untuk memberikan penilaian *sayangnya saya gak menang... hiks...*. Dari situ, saya jadi penasaran niey, pengen blogwalking juga ke blognya susindra. Saya klik di comment itu, dan meluncurlah saya ke http://blogsusindra.blogspot.com. Pertama kali liyat blognya, langsung "ngeh" kalo si empunya blog sangat berkaitan dengan Jepara dan Perancis. Bener kaaannn.....

Tertarik saya baca acak tulisannya. Excited banget waktu tau ternyata mbak Susi ini baru resign dari tempat bekerja, dan punya project buat web untuk furniture nya. Wah wah wah... saya juga terkadang punya keinginan kayak gitu. Bisa bekerja, sekaligus bisa 24 jam bersama anak. Di lain tulisan saya baca tentang kodrat seorang wanita, yang dari tulisan itu saya jadi tau kalo mbak Susi ini ternyata orangnya tomboy *sayang gak ada fotonya*. Di diarydestin saya tau kalo Destin itu anaknya kritis, anak seumuran Destin sudah kepingin tau tentang kematian??? Di diarybinbin pun saya akhirnya tau kalo BinBin itu anaknya lumayan aktif dan cerdas. Saya geli sendiri pas mbak Susi nulis tentang keaktifan BinBin waktu nyebur di ember yang berisi detergent, dan akhirnya mbak Susi sadar kalo selama ini salah sasaran marahnya. Hihihhihihi.... *kok ya Destin diem aja to naakkk... mbok ya ngomong ke mama kalo yang sering berbuat usil itu si BinBin*

Daaannnn dari lumayan banyak postingan susindra yang sudah saya baca, saya paling sukaaaaa dengan postingan Jangan Pernah Bilang Binbin Nakal. Gak cuman suka dengan tulisannya, saya pun jadi jatuh cinta dengan Binbin. Anak yang selalu mempertahankan apa yang menjadi miliknya, dan tidak pernah mau menangis jika dipukul teman. Trus, baca cerita tentang insiden sodaranya Binbin jatuh di tiang karena didorong Binbin??? aaaiiiiiihhhh.... rasanya saya jadi pengen ikutan ngomong kalo yang nakal itu bukan Binbiiiiiinnnn..... Binbin anak yang hebaaattt.... *hufff.... kok saya yang emosi siiiii... maap mbak, maap ....*

Kesan saya tentang blog susindra ??? mmmm... blog yang seru, menyajikan banyak informasi yang belum banyak saya ketahui, terutama tentang Jepara *seumur idup saya baru sekaliiii aja ke Jepara, beli cermin ukiran, jaman SD dulu, rame-rame bareng keluarga besar waktu lebaran*. Jadi tau Pendopo Kabupaten Jepara, tau Perang Obor. Intinya, blog ini informatif dan berasa Jeparaaaa banget *halah, emang rasa Jepara kayak apa to???*. Pesan ??? satu aja mbak, sering-sering di upload fotonya mbak Susi, jangan cuman Destin dan Binbin ajah, lah dari sekian banyak postingannya mbak Susi, saya malah belum pernah liyat fotonya mbak Susi, jadi sampe sekarang belum tau wujudnya mbak Susi kayak gimana..... Hihihihihihihihi....

Sukses terus ya mbaaakk... Sukses bisnis furniture nya, sukses jadi ibu terhebat buat Destin dan Binbin, dan sukses jadi bloggerwati.... *sekarang saya mau berdoa dengan khusyuk supaya menang... Amiinnnn*

9 komentar:

  1. jadi tambah teman ya, sukses dgn kontesnya

    BalasHapus
  2. Mbak Enno, terima kasih ya pesan-kesannya. Susi senang sekali bertambah banyak teman dan bertambah saran bagi blogsusindra.
    Semoga pertemanannya semakin erat, ya?

    BalasHapus
  3. rupanya sumber berita kita sama-sama mama calvin ya, ^^

    BalasHapus
  4. @mbak lidya : iya mbak, sedikit demi sedikit, gak kerasa teman pun bertambah lewat blogging...

    BalasHapus
  5. @mbak Susi : iya mbak, sama-sama...saya juga seneng banget bisa temenan sama ibu-ibu super hebat yang hobby blogging...:p

    BalasHapus
  6. @mbak hilsya : ya ya ya, habis, mbak lidya banyak sekali penggemarnya... kalo pengen nambah temen, bisa mampir di blognya mbak lidya ajah.. hehehehe... langsung meluncur ke blognya mbak hilsya aahhh....

    BalasHapus
  7. Hmmmm....sampe sekarang masih nyesel telat ikutan giveaway-nya mbak Susi ini...hikkkss...

    BalasHapus
  8. Waa..maaf baru komentar. Tapi mama menang gak ya? Kalau saya gak menang soalnya hehehe :D

    BalasHapus
  9. maaf jeng baru mampir dimari....waduh ikutan give away mbak susi tho...semoga berhasil yah...:)
    aku nggak sempat ikutan kemarin...
    gimana neh kabarnya..ayo posting posting..ditunggu ceritanya neh..:)

    BalasHapus