Kamis, 07 Juni 2012

Pagi Tadi ..........

Sepulang senam, dan saya harus kembali ke kantor.

Abis mandi, lagi dandan trus pake baju batik buat ke kantor ...

Fira     : Mamma,  ganti baju aja, pake daster aja (tentu aja ngomongnya gak sejelas ini)

Saya   : Loh.. mama kan mau ke kantor, cari duit, buat beli baju Fira... nanti sore main lagi yaaa

Fira    : Iya...

Setelah pake jilbab dan siap berangkat...

Fira    : Mama, dicopot aja yaaa (sambil narik-narik jilbab, dan ngomongnya juga tetep gak sejelas ini)

Saya   : Dicopotnya nanti sore ya, nanti sore mama pulang, besok kan mama libur

Fira    : ....... (diem aja)

Saya   : Besok mama libur, besok kita main lagi ya, ke mall yaa

Fira    : Iya....

Trus salim, cium pipi kanan, pipi kiri, dahi dan bibir.... dan saya pun pergi ke kantor

Duh duuuhhh jadi terharuuu deh... Mama jadi males ngantor deh, pengennya nemenin Fira terus di rumah... Sabar ya nak, ntar sore kita main lagi yah... Dua hari besok full buat Fira

Terima kasih sudah selalu sabar menunggu mama setiap harinya...

I love you, nduk.....

dan selamat berakhir pekan buat semuaaaa.....


4 komentar:

  1. pastinya males kekantor ya kalau dirumah ada anak :) have a nice weekend

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banggeeetttt mbaaakkk...... makasi yaaa....

      Hapus
  2. Tar kalo Fira udah sekolah, yang kayak gini bakal jarang banget terjadi No...walo kita jadi suka sedih juga sih ngeliat anak yang kian bertambah mandiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. O ya??? waduh,,, jujur aja aku jadi tambah bingung deh, musti seneng ato sedih yah????

      Hapus