Jumat, 01 Juli 2011

Tape ketan dengan sari daun katuk

Kali ini pengen bikin postingan yang berkaitan dengan hobby saya, yaitu ngemil… Hihihihi… Yah, saya ini doyaannn yang namanya ngemil. Rasanya mustahil deh kalo seharian saya nggak ngemil.. halah.. lebaaayyy… lebaaayyy…. Hihihhihihi…

Hingga pada suatu hari, saya liyat di milis ada yang nawarin cemilan tradisional nan sehat untuk ibu menyusui. Tape ketan dengan sari daun katuk. Konon katanya, cemilan sehat ini bisa membantu para ibu menyusui untuk mempertahankan produksi ASInya. Saya jadi tertarik banget. Langsung saya SMS si empunya produk, namanya mbak Riri, berdomisili di Bogor. Saya langsung pesen. Nyobain 1 kilo dulu. 3 hari kemudian, nyampelah tape ketan ini dengan selamat di atas meja kerja saya. Sukaaaa deh liyat packingannya. Hehehehehe….Dapet bonus toples yak…

nyampe meja kerja dengan selamat

nyampe rumah langsung ditempatin ke toples yang dikasih

Sampe rumah pas istirahat siang, saya buka dan langsung saya coba. Uenak tenaaaannnn… Sukaaaa banget. Abrakadabra… sore harinya pas pulang dari kantor, PD saya akhirnya kembali terasa “penuh”. Ajaib. Hihihihi.. Boleh banget ni cemilan. Udah enak, mujarab pulak. Akhirnya sekarang, tiap hari, saya bawa deh itu tape ketan ke kantor, sebagai camilan, daripada ngemil yang nggak nggak. Hehehhehehe…




Makasiiii mbak Riri…..

NB : saya ndak promosi lho yaa… ini bener-bener pengalaman pribadi saya…

10 komentar:

  1. kalo manisnya pas.. enaaak..
    tapi kalo udh kelamaan jd wangi alkohol

    ini mah cemilan lebaran jeng :)

    BalasHapus
  2. wuiiih bikin ngiler aja nih

    BalasHapus
  3. Itu tape ketannya dicolek pakai emping kayaknya makin enak mam hehehe

    BalasHapus
  4. Aku gak suka tape ketan, no, aku termasuk pilih2 nih kalo soal makanan. Banyak banget jenis makanan yang gak ku suka :D

    BalasHapus
  5. walah jadi ngiler..kenapa aku nggak update ini pas lagi getol getolnya kinan breast feeding yah..hiks...telat telat...nanti buat anak kedua...ku copas diarsip brest feedingku yah jeng..siapa tahu dikasih amanah untuk adek nya kinan nanti :)

    BalasHapus
  6. @hilsya : what??? cemilan lebaran?? iya po? baru tau saya.. iya, yang ini manisnyap paass banget, jadinya uenak deh...

    BalasHapus
  7. @mbak lidya : monggo dicoba, mbak... ato jangan-jangan udah mahir buat sendiri niey???

    BalasHapus
  8. @bundit : ????? emping?? opo nyambung to bund???? *sambil membayangkan*

    BalasHapus
  9. @Allisa : wooo... iya to?? wah, sedikit terbalik sama aku. Kayaknya sedikit banget makanan yang nggak kusuka... xixixixixixixixi....

    BalasHapus
  10. @Mama Kinan : monggooo... semoga bermanfaat yah...

    BalasHapus