Jumat, 01 Juli 2011

My First Award...

Ada kaliiiii.... sebulan yang lalu saya dapet Award dari Allisa. Maap saayyyy... baru sempet di posting award nya.... Ini adalah award pertama saya dalam dunia per blogging an. Seneennngg banget nerimanya... Ini dia award nya... jreng jreng jreng ...


My first Award

Syarat dari award ini adalah, saya harus membagikannya kepada 5 teman lainnya. Jadi bingung nih, siapa yaaa... Kayaknya sahabat blogger saya pada tenar deh, jadi kayaknya udah pada dapet award kayak begini...
Tapi gak papa ding, dapet 2 award juga boleh kaann... Ini saya bagi ke 5 orang sahabat saya yak...

1. Mbak Mella, alias mommy Favian

2. Lina yang blognya gak pernah di apdet, alias mama Yudis

3. Puti Laksmi , alias bunda Syauqi

4. Mbak Titin, alias mamanya Alexa

5. Galuh, alias bundanya Anya

Para sahabatku, tolong teruskan Award ini yaa...
Buat Allisa, makasi yak...

6 komentar:

  1. halah dapat award toh...
    OK dilanjut ya....

    BalasHapus
  2. samaan tos awardnya..dah kupajang juga punya ku :)
    semangat lagi nge blog dan update yah jeng :)

    BalasHapus
  3. @Mbak Mella : ho oh ik... terusken yah....

    BalasHapus
  4. @Allisa : iya, sori telat buanget yaahhh....

    BalasHapus
  5. @mama Kinan : tossss.... ayooo semangaatttt..... banyak bener padahal yang pengen kuceritain, ntar saya tulis pelan-pelan yah...

    BalasHapus