Rabu, 26 Agustus 2009

Test kehamilan

6 Ramadhan 1430 H

Wah, ternyata sudah 13 hari saya terlambat menstruasi. Hamilkah??? Ah, gak yakin ah. Dulu pernah saya terlambat 9 hari, bahkan pernah juga sampai 20 hari. Tapi ternyata gak hamil juga. Cuma terlambat menstruasi ajah... :((
Yang ini juga rada gak yakin gitu deh. Tapi, ah, coba coba aja ah, ditest....

Pas bangun jam 03.00 WITA tadi, mau wudhu buat shalat malam, nyempetin dulu buat test. Jreng.. jreng.... ada dua garis merah di alat test kehamilan saya. Wah, langsung terharu biru, bahagianya membuncah. Gimana nggak, sudah setahun menjalani perkawinan, pasti saya dan suami sudah pengeenn banget punya keturunan. Selain itu, udah mulai bosan ditanyain orang-orang "gimana, udah isi blom??????"
Kayak gak percaya deh, kalo ternyata saya positif hamil (menurut alat test kehamilan itu seh). Soalnya sama sekali gak ada tanda-tanda kehamilan. Gak ada rasa mual sama sekali. Apa emang blom waktunya mual ya??? semoga aja gak deh... :p Selain itu, 5 hari kemaren, saya berhasil puasa dengan mulus dan gak ada perbedaan sama sekali sama puasa puasa yang dulu, sebelum hamil. Setelah berhasil menenangkan diri, saya cepet-cepet ambil air wudhu, trus shalat malam plus sujud syukur atas rejeki yang saya terima ini. Abis itu, nyiapin makan sahur, trus bangunin suami buat shalat malam juga n lanjut makan sahur. Sampai di sini saya belum cerita apa-apa neh.... Takut merusah selera sahur suami. Hihihihi....

Nah, pas lagi santai-santai nunggu imsyak, langsung deh saya bisikin ke suami. "Mas, tadi aku test kehamilah, hasilnya positif....". " Ah, yang bener. Mana?????". Langsung ku tunjukin ajah hasil yang masih dan akan kusimpan terus..... Suami saya gak bisa ngomong kayaknya. Entah saking bahagianya, atau masih shock dapet duren runtuh subuh-subuh. Dia cuman mengelus kepala saya dan mencium kening saya. Ah... indahnyaaa......

Trus setelah dia rada sadar, langsung aja mendekatkan diri ke perut saya. Dia ngomong gini. "Jangan bandel yaaa..." hahahahaha..... Amiinnn.... Yah, semoga emang anak saya ini gak akan bandel, jadi mamanya bisa kuat menjalankan ibadah puasa. Doakan supaya kami berdua bisa sama-sama kuat, dan sehat selalu. Pokoknya bisa berjalan lancar dan sempurna deeehhh.....

Ssssssttttttt...... tapi saya belum menyebarkan kabar baik ini ke siapa-siapa lho... Baru kami berdua dan Tuhan yang tau... Hihihihi.. Abis, blom periksa ke dokter juga seh... Rencananya nanti malam kami mau periksa ke dokter. Pas ngabuburit nanti sekalian ambil nomor antrian di dokter kandungan, trus pulang shalat tarawih baru deh kami periksa. Doain semuanya lancar dan sehat ya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar