Minggu, 20 Februari 2011

My baby was born in the water... Waterbirth maksudnya.... part 2...

Lanjut lagi aaahhh ceritanya. Kemaren capeekk jalan-jalan seharian. Tapi seneng banget. Sisa waktu menunggu detik-detik kelahiran, saya isi dengan acara jalan-jalan, makan-makan dan hunting properti buat Fira... Aaaahhh indahnya duniaaa...... *halah... lebaaayyy*


05 - 22 April 2010

Yah, seperti yang udah saya ceritain kemaren, saya sengaja ambil cuti jauuuh sebelum melahirkan emang ada tujuannya. Apalagi kalo bukan jalan-jalan, makan-makan, dan kegiatan memanjakan diri lainnya... *haiissyyyahhhh*..... Yang paling penting siey belanja buat kebutuhan bayi kami nanti. Saya sama sekali memang sengaja belum beli apa-apa. Memang maunya beli di Bali ajah. Toh saya ngelahirinnya di Bali. Jadi biar gak repot bawa-bawa barangnya. Pokoknya tiada hari tanpa keluar "kandang" deeeehhhh........








Biar lagi hamil gueeede gini, saya selalu semangat kalo
ada yang ngajak jalan-jalan apalagi ada makan-makannya,
wuiiihhhh.....










Es Teler 77 @ Mall Bali Galleria








Gak tau kenapa, pas hamil, saya doyaaaaannnnn banget
maem pizza.... Jam 9 pagi pasti saya udah langsung
'menyeret' Mas Benny buat maem di Pizza... *padahal
pizza nya baru buka jam 10... ". Pokoknya harus jadi
pembeli pertama....










Pria yang selalu setia menemaniku dan memijatku.... xixixixixi...

Pria ini berambut kriting kruwel kruwel ...

Pria ini tidak suka pizza ....

Untungnya di PH ada menu nasi, walaupun bukan nasi soto ya mas.....



@discovery shopping mall, Kuta, Bali...

Pantai Kuta... malem-malem...















Tawa bahagia calon orang tua.......










Perut saya semakin besar... Langkah saya pun semakin
berat... Dan ternyata gambar ini adalah gambar
sehari sebelum saya menjadi seorang ibu.....

Lokasi : pantai sanur, bali......












Dan ini, beberapa hasil hunting kami buat fira......

Semakin gak sabar menanti kehadiranmu, nak.....










2 komentar:

  1. Memang yang menyenangkan menjadi ibu hamil adalah bisa makan sepuasnya tanpa takut gendut...xixixi...

    Jalan2nya seru, jeng, bikin aku kangen jalan2 ke Bali lagi, klo skrg pasti bakal lebih seru soalnya udah ada si bocah :D

    BalasHapus
  2. hahahaha.... iya, ini aku bales dendam karena ku pas hamil kan lumayan parah. Mabuk plus flek terus menerus selama 5 bulan. Lepas itu, aman... Jadi hajar terus makan apa ajah :p

    Dulu ke Bali pas lagi hamil kan yah? pas EO ?? Aku sempet mampir ke Dist Bali nonton EO bentar, sama suami. Itu aku lagi cuti nikah... Pas itu aku kebagian yang di Banjarmasin.

    Iya iya, tambah seru jalan-jalan kalo ada abang Raja....

    BalasHapus