Rabu, 23 Februari 2011

Fira.. 0 - 3 bulan ,,,,,,,

Karena saya udah luamaaaaaaa gak apdet blog ini, jadi buanyaaakkk perkembangan Fira yang belum terrekam. Disini, saya mau membuat ringkasan Perkembangan Fira dari bulan-ke bulan... Monggo disimak..... Kalo dibilang lebih tepat galeri foto Fira karena ringkasan perkembangannya gak detail sih monggo ajaahhh.....

0 bulan

Lahir hari Jumat, tanggal 23 April 2010, jam 06.30 WITA, di Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda. Berat badan 2,7 kg, Panjang Badan 50 cm, dengan rambut yang super duper tipisss.... Kata orang siey karena saya jarang makan kacang ijo di waktu hamil. Ngaruh yah? Bukannya faktor genetik? Soalnya saya dulu sampe umur 3 taon juga masih gundul. Nah loh.....

Kejadian ini terjadi 9 jam setelah kelahiran Fira. Saya lagi mandi sore. Papa sama Fira lagi main-main di tempat tidur. Kami lagi bertiga aja di Rumah Sakit. Yang lain lagi pada pulang mandi juga. Nah selesai mandi, saya liat mereka berdua udah bobok puless. Dan Fira posisinya miring ke arah papanya. Nih anak udah bisa miring sendiri??? Heran..... Saya tanya papa, katanya dia juga gak tau alias gak miringin Fira. Wah, si papa pasti udah ketiduran duluan.....


Anak ini sama sekali gak suka dibedong. Dari awal di Rumah Sakit, bedongnya akan selalu berakhir dengan porak poranda. Jangankan dibedong, sekedar diselimuti aja, selimutnya akan ditendang dengan sekuat tenaga.... (turun papanya)

1 bulan

Udah mulai bisa didandanin... Udah semakin mahir miring juga...

Sudah bisa tersenyum...

Bahkan bisa ketawa-ketawa juga main sama papa...
Umur 1 bulan, digunduli dengan penuh harap semoga rambutnya akan tumbuh lebat


2 bulan

Umur segini udah doyan main nih anak. Ketawa-ketawa, trus gaya boboknya juga udah mulai aneh-aneh...

Gemeeesssss sayaaannngggg.....


3 bulan

Yang jelas, di usianya yang 3 bulan ini, Fira semakin lucuuuuu dan menggemaskaaannn.... (apa karena saya ibunya yak??? jadi gemes sendiri... ) xixixixixi.... Ini Om, tantee.... boboknya masih teteeeppp eksis dengan gayanya tersendiri. Tidak tahan untuk menciumnya kalo Fira lagi bobok....

Trus, Fira juga semakin jagooo ngoceh-ngoceh sendiri. Paling hobi ngoceh sama boneka ato gambar-gambar boneka yang ada di bantal ato gulingnya.... Gini nih gayanya

dengerin bu guru fira ya anak-anak......

Trus trus.... Fira juga udah bisa tengkurep sendiri. Awalnya masih nyungsep-nyungsep gaya kodok gitu.. lama-lama berhasil juga..... Selamat ya nak... Tambah pinter terus yah...


Bantuin maaa..... Fira nyungsep mlulu neehhhhh.....


Berhasil... berhasil... Fira ebaatt.....

Dari keciiillll..... Fira udah seriing saya bacain buku. Saya beliin buku macem-macem juga. Untungnya dia betah mendengarkan suara cempreng emaknya ini... Berhubung Fira sekarang udah jago tengkurep, jadinya doi doyan baca sambil tengkurep..... Itu duluuuu.. waktu Fira umur 3 bulan. Sekarang??? Fira lagi doyan ngerobek-robek buku... Jadi mamanya merelakan 1 buah buku yang berjudul "little lily at clockland" untuk dijadiin korban. Lainnya mama sembunyiin dulu sampe nanti Fira rada anteng... :p


Salah satu koleksi buku Fira yang sudah saya selamatkan....


Hyaaah.... Ini dulu deh ceritanya Fira. Besok mama lanjutin lagi nulis-nulisnya...... Yang jelas Fira tambah pinteeerrr.... Tambah nggemesiiiinnn....

Ini lagi tanggal-tanggal sibuk niey. Nulisnya juga sambi ngerjain laporan. Rekon sana rekon sini. Nungguin laporan dari bagian Niaga yang belum kelar.... Jadilah cerita ini....

4 komentar:

  1. Ennoooo....cara Fira senyum di usia 2 bulan itu mirip banget dengan dirimu yah, hehe..

    Fira cantik lho, bibirnya mungil, hihihi..

    Btw, no, mbok ya Name/URL untuk komenmu dibuka to jeng jadi aku g perlu login dulu ke WP untuk ninggalin komen di sini, hehehe *penonton maksa*

    BalasHapus
  2. Cantik??? yo jelas tooo... kan cantiknya turun aku..... hihihihihi *penulis narsis*...

    Waduh, gimana caranya buka URL untuk komen yah??? ntar, kupelajari dulu yah..... Doakan aku....

    BalasHapus
  3. aku suka gaya ne fira yang bertopang dagu... hahhahaha lucuuuk....

    hayooo udah selesai belum laporannya, aku udah niy, #sambil kipas kipas.. :D :D

    BalasHapus
  4. Weh... aku yo udah selesai laporannya... *muter kipas angin...* xixixixixixi......

    BalasHapus