Minggu, 06 September 2015

Tempat Ternyaman dan Terfavorit Sepanjang Masa

......... adalaaaaaaaaaaaaaaaah di rumah......... Ha!!! mutlak kebenarannya...
 
Udah dua tahunan tinggal di rumah ini, tapi kok ya taman depan rumah belum diapa-apain.. Masih acakadul bangeeett.... Nih coba...
 
 
Iiiieeewww banget ya, halaman rumah saya.. Nggak terawat sama sekali. Yap, karena saya tidak suka tanaman, saya tidak suka tanah, saya tidak suka rumput. Maka akhirnya saya minta ke Om Ben biar dibikinin taman yang nggak ada rumputnya. Pokoknya hanya ada batu-batu dan sedikiiittt tanaman.   

Tapi ditolak mentah-mentah...

Katanya....
 
Tetap harus ada rumput...
 
Saya sedih...
 
Saya pasrah...
 
Tapi bukan Om Ben dooonng namanya kalau nggak bisa mengakomodir keinginan istri. Hehehehe....
Katanya gini.. Bakalan ada rumput, tapi saya nggak perlu nginjek rumput. Tanaman, minimalis aja.. Nggak usah banyak banyak. Kasian nggak ada yang ngerawat. 
 
Ya sudahlah apa katanya saja...
 
Dan akhirnya proses itu dimulai, hingga pada akhirnya selesai, ternyata begini hasilnya...
 
 bisa ngopi ngopi cantik sore sore sepulang kantor....
 
Itu ada taneman di pojokan itu kata ibu saya nggak boleh dimusnahkan. Itu daun jeruk katanya. Kalau sampe musnah, maka jadilah saya anak yang durhaka....
 

bisa ngobrol ngobrol asik sama si bocah

Ini penampakan dari dalam rumah... ABAIKAN TUMPUKAN KARUNGNYA !!!

Udah nyaman buat ngintipin tetangga... #eh#

Saya sukaa.... saya sukaaaaaa...... Kamu suka nggak ??? #apaansiihhhh#
 
Itu rumput-rumputnya sekarang sudah lebih hijau dan subur dong ya. Yang pasti, ini halaman rumah gampang banget perawatannya, tinggal siram siram dikiittt.. karena nggak ada tanaman yang perlu dirawat.... Tapi sebenernya masih pingin ngilangin bagian hijau-hijau rumput itu siihh... Tapi kata Om Ben, jangan... biar adil antara selera saya dan selera dia.

Seperti ituuhhh......
 

11 komentar:

  1. Ih cakep mbaa terasnya, bisa jadi inspirasi nih untuk mendesain teras mini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi... monggo monggo... iya, cocok untuk yang mini mini...

      Hapus
    2. aku juga jadi terinspirasi nih, bagus banget desainnya,

      Hapus
  2. wah asyik tamannya, bisa duduk2 manis ya sambil ngeteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeess mbak.... main pasar pasaran juga bisa kayaknya.... tiap sore anakku ngundang temen temennya main pasar pasaran, dan batu batunya bertebaran dimana mana... xixixixix...

      Hapus
  3. Rapi halamannya :) Kalau di rumah ortuku kebalikannya, isinya tanamaaaaan semua, jadi kalau pagi dan sore kami sibuk siram-siram dan setiap minggu atur-atur supaya tetap rapi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebenernya kalau si empunya rumah doyan tanaman sih asyik ya, rumah jadi lebih rindang dan adeemmm.....

      Hapus
  4. euuuh adem banget kalo nongkrong sambil ngopi atau baca koran di teras nya ya mba hehehe

    BalasHapus
  5. Minimalis banget mba.. itu enak banget duduk disitu kalo malem sambil nulis-nulis di blog :)
    mampir ke tulisanku bu : Pusat Oleh-Oleh Cirebon

    BalasHapus