Jumat, 08 November 2013

Baby Days Care Center

Sejaaakkkkkk beberapa bulan yang lalu (lupa bulan apa tepatnya), di kantor saya diusulin buat mendirikan satu ruangan yang saanggaatttt penting buat para mamah muda, apalagi buat saya yang udah pengen punya adiknya Fira... hihihihi.... Dan ruangan itu yaaa Baby Days Care Center. Kita sebutnya BeDeCeCe. Oiya, pendirian ruangan ini memang sudah dituangkan di SK dari Kantor Pusat. Ruangan ini jelas diperuntukkan bagi para bayi yang mau ngikut mamanya kerja (nanny nya bawa sendiri, blom disediakan), atau buat para ibu yang mau memerah ASI selama jam kerja. Nah fungsi kedua itu lah yang terpakai untuk BeDeCeCe di kantor saya. 

Daaannnnn saya seneng bangeetttttt disuruh ngurusin ruangan ini karena di kantor ini saya dianggap ibu-ibu muda yang senior dengan selera yang masih bocah banget....

Di ruangan ini yang jelas bakalan ada kasur bayi (yang lesehan aja siey, pengen yang box, tapi ruangan yang tersedia imut banget, jadi akan menghabiskan tempat kalo kita taruh box bayi di dalamnya), trus ada sofa buat si ibu yang mau memerah ASI. Ada kulkas (kulkas ya, bukan freezer, karena rata-rata para ibu memerah di jam 10 pagi untuk diberikan ke si kecil di pagi hari berikutnya, bukan buat stock sampe berbotol-botol gituuuu, kan siangnya bisa pada pulang kalo pas jam istirahat), ada dispenser, trus ada AC, trus rencana ada wastafel walopun sampe sekarang juga blom ada.

Seneng banget belanja-belanja cat, sama barang-barang yang bakalan ditaruh di ruangan itu. Berasa lagi nyiapin kamar bayi sendiri.. hihihihihi...

Langsung ke penampakan ruangannya yah....

Ruangan masih kosong... baru abis di cat sama dipasangin karpet

Ini setelah kami pasang sofa, wall sticker dan gordyn.. di arah depan kami ada kulkas dan dispencer

Nggak luas, jauh dari mewah, tapi nyamaannn banget... Dan kami para ibu-ibu muda ini merasa punya tempat. Yang jelas nggak perlu pinjem ruangan boss kalo mau merah ASI. Apalagi merah ASI di toilet... NO !!!!!!

3 komentar: