Senin, 15 Oktober 2012

Bulan Penuh Emosi ...

Entah kenapa bulan ini berasa berat sekali buat saya.....

Capek fisik semakin terasa karena musti bolak balik jemput Fira dari kantor ke sekolah dan memulangkannya, kemudian balik lagi ke kantor, di siang bolong... dan itu dilakukan setiap hari...

Tambah lagi kerjaan kantor yang emang lagi banyak-banyaknya, baik dari sisi volume maupun dari sisi masalah... hiks.....

Capek....

Rasanya capek lahir batin...

Saya sering emosi... dan parahnya, saya orang yang gak bisa ngeluarin emosi. Saya hanya bisa diam menahan emosi sembari menenangkan diri.... Manjur,,,, tapi ternyata itu teramat sangat melelahkan...

Saya pun sering tersinggung, dan lagi-lagi saya hanya bisa diam... Seperti siang ini, salah seorang atasan menyinggung masalah PAUD setelah saya bilang saya habis jemput anak di PAUD. Omongannya sebenernya standar banget, tentang ketidakefektifan PAUD lah, bahwasannya semestinya orang tua tidak memaksakan kehendak anak untuk diajar calistung, plus iqro' kalo Fira. Tentang dia pernah baca ini pernah baca itu.... Heyyyy... so whaaattt???? ini anak saya. Sebelum saya memutuskan memasukkan anak ke PAUD pun saya punya banyak pertimbangan. Sudah sekitar empat bulan anak saya menghabiskan seperempat harinya di PAUD, dan anak saya tidak bermasalah. Ceria. Tambah pinter. Tambah suka ngomong. Mulai senang bergaul. Mulai hafal doa-doa. Lagian kalopun anak saya bermasalah, trus??? jadi masalah buat kamu??? Ahhh... maaf.... bener-bener maaf.... jujur saya pengen memaki..... Sekali lagi maaf.... Sebenernya omongannya standar... standaarrrrr banget.... tapi sungguh siang ini saya nggak bisa kalo nggak sakit hati.....

Mungkin saya sedang bener-bener capek...

Sudahlah....

6 komentar:

  1. Memang kalo lagi capek, apa aja jadi serba salah ya No...moga ke depannya semua bisa lebih baik ya Enno, semangat! ^_^

    BalasHapus
  2. emang terkadang BT ya, anakku masuk PG aja dibilang sayang buang2 duit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak, padahal menurutku Fira itu setelah masuk PAUD, perkembangannya ke arah yang positif lho

      Hapus
  3. coba bilangin ke bapak itu, anak q masuk PG yang uang masuknya lebih mahal dari uang masuk STIE jaman q dan juga jaman mu...pingsan gak tuch si bapak

    bilangin aza itu yang termurah :lol: *sok pamerrrr*

    btw kebiasaanmu gak pernah berubah ya always dipendam padahal dah dihajar dulu buat ngomong isi hati walo dengan cara halusss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwk..... kalo pingsan kan yang repot aku dong....

      Udah bawaan orok kayaknya mbak, dipendam teruuusss.......

      Hapus