Selasa, 28 Agustus 2012

Special Day....

Kalo kata Barney siey, everyday is special day ... Bener juga yah, karena setiap hari pastiii aja ada hal yang berbeda yang kita alami dibandingkan hari kemaren dan hari esok. Seperti yang saya alami hari ini...

Hari ini rutinitas sama dengan kemarin. Pagi saya siap-siap ke kantor sementara Fira juga siap-siap ke sekolah. Jam 7.30 berangkat anter Fira ke sekolah, saya lanjut ke kantor. Siangnya saya jemput Fira di sekolah, dan kembali ke kantor lagi.

Tapi pagi tadi, tiba-tiba Fira nggak nolak dipakein jilbab. Yap, jilbab. Udah berbulan-bulan Fira mogok pake jilbab kalo sekolah, padahal itu kan bagian dari seragamnya. Ya udah deh, jadinya berbulan-bulan jilbabnya hanya terlipat rapi di dalam tas sekolahnya. Dibujuk bu gurunya pun tetep gak mau dipake jilbabnya.

Dan hari ini habis dipakein jilbab malah senyam senyum di depan kaca. Hihihihi......

Tapi saya juga gak berharap banyak untuk esok hari. Belum tentu si bocah mau lagi dipakein jilbab . Namanya juga anak-anak yah.... Angot-angotan.....Ya sudahlah... 

Dan sejenak sebelum berangkat sekolah juga Fira juga mau banget difoto... Hehehehehe....


Gemes yah... Biar makin ngegemesin, niey, saya kasih bonus foto Fira sama mamanya deeeehhh...... wkwkwkwkwkwkwk........


Besok, kira-kira apa lagi yah, yang special.. ??????

8 komentar:

  1. iya bener gemes liatnya :) hehehe mamanya ikutan narsis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkw..... yang bener Fira yang ketularan narsis kayak mamanya

      Hapus
  2. emaknya dulu narsisnya gak gini dech....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, dirimu nggak tau aja dulu mbak... hihihihi....

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum...Salam kenal Mba Enno, sudah lama suka berkunjung kesini dan baca ceritanya Fira. Tapi baru sekarang komentar;) Izin link ya Mba...:)

    Setiap hari memang spesial ya Mba...apalagi dilalui bersama buah hati yang sedang tumbuh dengan tingkah polahnya yang menggemaskan. You two look so sweet;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, mbak... Salam kenal juga... Saya juga izin link ya mbak... trus nanti saya mampir ke rumahnya deehhh......

      iyap, bener, everyday is special day....

      Thank youuuu.....

      Hapus