Rabu, 28 Maret 2012

Benarkah Kita Saling Mencintai ???

Lagi di kantor, tiba-tiba keinget Om Ben. SMS aahhh.....

Saya : Nduuuttt.... kangeeeennn.....

Nggak berapa lama, di layar BB saya ada tulisan I Love U, yang berarti ada panggilan masuk dari Om Ben. Saya angkat, cuman bunyi kresek kresek aja, dan akhirnya putus. Saya SMS Om Ben lagi.

Saya : Kok putus ndut?

Lamaaaa... gak dibales, tau-tau ada SMS masuk.

Om Ben : Apanya yang putus ?
Saya : Telfonnya. Mas tadi telfon, kenapa putus?
Om Ben : Ooo kepencet paling, wong mas lagi di jalan. Hari ini mau ngecor, ndut.

Sore-sore tiba-tiba ada SMS lagi.

Om Ben : Nduutttt..... dari pagi cerah, tau-tau sekarang ujan gede banget, padahal lagi ngecor
Saya : Weeellaaaaahhhh .... rugi dong
Om Ben : Ya nggak lah, kalo ndut ke Bogor, baru mas rugi
Saya : Ya wajar lah, kan kunjungan ibu negara
Om Ben : Ooooo pantesss..... bener juga yah, ibu negara kan biasanya ndut ndut
Saya : Aku lhooo... tidak berkonde kayak ibu negara, paling cuman betis yang berkonde
Om Ben : Lah itu ada konde di perut to..????
Saya : %^&*()(*&^^%$##%^&*(*&

Hadddeeeeehhhhh........ mulai keliatan yah, kalo tulisan ini gak ada intinya. Hehehehehehe... Iyaaahhh, ampuuunn... emang kali ini dan kali kali yang lainnya, tulisan saya gak ada intinya yah. Tapi jadi keliatan yah, kalo kami ini (saya dan Om Ben), bukanlah pasangan yang romantis. Yang ada ejek-ejekaaannnn terus. Tapi percayalah, dengan saling mengejek, berarti kami saling menerima segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tambah gak jelaassssss tulisannya yah..

Oiya, pernah yah, dulu, jaman kami baru nikah, kan saya masih di Bima tuh, sendirian, Om Ben di Bogor. Mana waktu itu kami udah punya rumah, yang artinya saya harus tinggal di rumah sendirian, bukan ngekost loh.. kalo ngekost kan mending yah, banyak temennya, maksudnya tetangganya kan pada deket-deket, jadi gak berasa sepi. Nah kalo di dalem rumah bener-bener sendirian, sepi banget kaannn.... Jadilah saya sering resek nelfon-nelfon Om Ben, padahal Om Ben kan ya lagi sibuk yah. Eh tau-tau seminggu kemudian saya dapet kiriman berupa buku-buku novel sebanyak satu kardus Aqua penuh. Asli berat banget. Pluussss drama korea yang saya inget banget jumlahnya lima judul. Tau sendiri kan satu judulnya itu rata-rata kan di atas 15 episode. Cihuuyy... Akhirnya saya punya kesibukan baru, saya jadi jaraaannngg banget telfon-telfon Om Ben lagi karena saya sudah sangat sibuk membaca novel dan begadang selalu demi menonton drama Korea kiriman dari Om Ben. Akhirnya Om Ben lah yang bingung dan protes.

Om Ben : Nduutttt..... kok gak pernah telfon tooo??? mas kan kangen
Saya : Ndak sempet ndut, aku lagi sibuk berat
Om Ben : Tau gitu, mas ngirim bukunya dua biji aja.... nyesel
Saya : Senyum penuh kemenangan

Lain lagi dengan jadwal kami yang seringnya gak akur kalo lagi berjauhan. Kalo Om Ben kan sukanya kerja sampe tengah malem tuh. Dan seringnya kalo tengah malem gitu Om Ben telfon saya. Terang aja saya masih ngantuk, dan gak semangat ngobrol di telfon. Kebalikannya, di saat subuh subuh saya sudah segar bugar, saya telfon Om Ben, gantian Om Ben yang menolak telfon saya karena matanya masih sepet. Aaaaarrrrggghhhh.......

Dulu pas jaman saya hamil tua, udah deket-deket HPL, saya dan Om Ben masih berdebat masalah panggilan kami. Mau Ayah-Bunda ato Mama-Papa. Kalo saya kekeeeeuuhhh gak mau Ayah-Bunda, sedangkan Om Ben kekeeuuuhhh banget pengen Ayah Bunda. Mau tau kenapa? soalnya Om Ben pengen cepet-cepet ngejekin saya, bukan manggil bunda, tapi bunderrrr... #$%^&*&^%$#@.........

Pas jaman hamil kan saya bunder bangeet... Kalo saya konfirmasi masalah kebunderan saya ke Om Ben, "ndut, emang aku bunder banget yah?" pasti kata Om Ben "ya iya laahh... gitu kok pake nanya, gak usah ngaca juga udah keliyatan". &*()(*&^%$#@#$%^&......

Trus kalo ditanya : "mas, nanti kalo udah melahirkan trus aku keterusan gendutnya gimana?" kata Om Ben :"ya nasib mas aja berarti yang apes". !@#$%^&*(*&^%$#@!...........

Kalo kita mau jalan bareng, mestiiii Om Ben cerewet banget. Ndut, jangan pake baju yang aneh-aneh lah, yang biasa aja, nanti jadi tambah keliatan ABG. Nanti dikira mas jalan sama anaknya. Huaaahahahahahahahahahahahaha................

Pas waktu jaman lebaran taon lalu, kita jalan-jalan ke Dufan itu, kan saya heboh banget tuh pengen nyobain semua wahana, bareng sama ponakan-ponakannya Om Ben yang masih SMP, yang tingginya sebaya sama saya. Saya kan berlarian kesana kemari bareng para ponakan, sementara Om Ben jadi tukang fotonya, dan Fira lagi bobok sama eyang putrinya. Om Ben udah manyun aja tuh, bilang gini : mesti ini dikira ponakan mas semua, gak ada yang jadi istri mas. Jiaaaaakakakakakakakakakakakaka...............

Trus pas foto bertiga sama Fira, Om Ben komen sendiri, mesti ndut dikira anak mas yang pertama. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw... Om Beeeeennnn..........

PS : sekali lagi saya sekeluarga mohon maaf kalo tulisan ini gak jelas, gak ada intinya, gak penitng, gak nyambung sama judulnya, gak bermutu, ato apalah... mohon maaf. Ini hanyalah sekedar ke o'onan dari sang penulis.

4 komentar:

  1. Hahahaha...

    aku tau kok intinya, intinya kalian bener-bener pasangan yang kocak dan geblek...hihihi..

    Kamu imut bener sih No, makanya gak heran kalo jalan bisa dikira jadi ponakannya om Ben..hihihi

    Mesra terus dengan cara kalian yang kocak ya Nooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.... iya iya, benerrr.... itu intinya, kamu tau aja aku maksudnya gitu, tapi dari kemaren bingung apa namanya....

      Amiinnn... abis mau romantis romantis kayak pasangan Poltak-Allias gak cocok niey....

      Hapus
  2. suit suit...ada yang kangen neh..
    waduh membaca postingan ini kok saya merasa ada banyak sisi romantisnya nieh dari mama dan papa fira..romantis dengan cara yang berbeda tentunya...:)
    hmm so sweet.....mulai dari panggilan kesayangan...dll...
    semoga nggak galau lage...

    BalasHapus
  3. Romantis dengan cara yang berbeda ??? hihihihihi.... boleh juga tuh, wah, saya jadi geli sendiri...

    Amin, udah gak galau kok.... xixixixixixi

    BalasHapus