Rabu, 29 Juli 2009

Tujuh Belas tahun yang lalu....

Tujuh belas tahun yang lalu????? jadul amiiiiittt.... hehehehe... Iya neh, udah dua hari belakangan , aku lagi mengulang kembali kenangan sekitar tujuh belas tahun yang lalu (kurang lebihlaaaahhh...)
Pada suka baca gak seh???? baca KOMIK....

Jadi pengen cerita neh...

Duluuuu.... pas waktu kelas dua eS De (1989-1990), pas bulan puasa tuuuhhh... aku kan biasanya cuman kuat puasa setengah hari... pas jam 12 teng, aku harus makan sebanyak banyaknya untuk melanjutkan perjuangan dari siang sampe maghrib lagi....

Naaaa... pas jam 11an siang gitu, tiba-tiba bapakku ngajakin ke Gramedia (beliau tau kalo aku suka baca...). Trus pas di Gramedia itu aku dibolehin beli apaaa aja yang aku suka. Trus aku ngeliat ada komik Candy Candy... seri 1 sampe 9... Langsung aja kuambil semuanya. Trus, dah dibayar, trus langsung pulang dengan hati berseri-seri. Kebayang musti baca tuh buku.
Nyampe di rumah, aku langsung ambil posisi wuenak buat baca... Lagi asyik-asyiknya baca, eh tau tau ..... dug.....dug.... dug..... Allahu Akbar ... Allahu Akbar..... Haaaaahhhhh??????!!!!!!?????
Udah bedug maghriiiibbbb????? Waktunya buka puasa?????? jreng.. jreng.... hari ini aku sanggup puasa satu hariiii????? senengnyaaaaa..... Kata Bapakku "tuuuhh kaaannn kuat juga puasanya??? mulai besok, harus puasa penuh yaaa..."
Walhasil, besoknya aku musti puasa satu hari penuh, walaupun komiknya udah abis kubaca. Gubraaakkkk...!!! Tapi akhirnya berhasil juga sampe sekarang.... Kalo gak gitu, kali sampe sekarang tetep puasa setengah hari yakkss???? :p

Naaahh, abis dari Candy Candy, trus lanjut deh banyak lagi komik yang lainnya. Trus mulai bulan lalu, iseng iseng nyari di google tentang komik-komik jaman dulu. Eh, ternyata ada lho yang jual.... ya udah, ku beli aja deh... ada Happy Mary Chan (1-7), ada Pop Corn (1-26), ada Lady (1-12), trus ada Rose of Versailless (1-10)... Ini juga masih nyari-nyari judul yang lainnya. Mau sekalian ku koleksi. Jadi belakangan ini ku sibuk beraaattt.... sibuk mengulang kegiatan sama persis seperti tujuh belas tahun yang lalu..... :p

1 komentar: