Jumat, 04 September 2015

Music Concert

Ini sih cerita udah basi bingiiittt..... Sekitaran Bulan Mei yang lalu, di sekolah musik Fira, di Mataram Music, ngadain Konser Musik. Ini acara rutin per tahun, setiap habis ujian kenaikan tingkat. Ini konser musik kedua buat Fira. Fira sudah mulai les vocal disini sejak bulan April tahun 2014. Alhamdulillah nih anak masih mau aja nerusin les, belum bosan. Berati dia menikmati yaaa... Selalu seru ngeliat kolaborasi dari murid murid ini. Apalagi yang tampil anak sendiri. Pasti bersemangat dong ya... Anak-anak yang les musik mengiringi para murid vocal... MC nya juga dari murid-murid, karena di sekolah ini juga ada jurusan Broadcast. 

Kalau tahun lalu, Fira dan teman-teman tampil berkelompok, nyanyi lagu "Paman Datang". Dresscode nya bebas merah....

mau berangkat konseeerrrr...

menunggu giliran tampil

Kali ini , lagu yang akan dibawakan para krucils adalah "Kupu-kupu". Dresscode nya gaun warna bebas, dan nggak ketinggalan sayap kupu-kupu.. Gampang lah cari sayapnya. Di mall juga bertebaran dimana mana. Kebetulan, Fira juga sudah lama punya sayap kupu-kupunya. Kalau dress, tinggal comot yang cocok aja sama warna sayapnya. 

Fira, Aurel, Kakak Nisa.... lucu lucu ya mereka... berwarna warni....

Ini saat mereka tampil.. anak anak banget....

Nggak ada keinginan yang muluk-muluk dari kami untuk Fira. Dengan ikut kegiatan begini, Fira jadi punya banyak pengalaman, dan energi nya tersalur ke hal-hal yang positif. Tugas dari papa dan mama hanya berani tampil, cari teman sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa bermain. Ini beneran. Karena setiap selesai kelas vocal, Fira sama temen-temennya langsung ngaciiirr ke ruang bermain... hahahahaha... bocaaahhhh.....
 

6 komentar:

  1. Jadi penasaran pingin deger Fira nyanyi, gak ada videonya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyanyinya masih biasa banget kok mbak... Masih anak anak laahh.... Belum yang profesional, xixixixixixi....

      Hapus
  2. Cakepnya pake dresscode kupu2 udah kayak Rani peri hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya... anak anak memang menggemaskan ya...

      Hapus