Rabu, 10 April 2013

Fira... 34 - 35 Bulan

Dasar emak pemalas !!!! Nulis blog aja malesnya minta ampyuunn... ih, sebenernya gak males lho, bahkan pengeeennn bangeeett... Tapi ternyata kehidupan saya akhir-akhir ini rada-rada kacau. Menguras tenaga dan pikiran... huh... Bagian ini nanti aja ceritanya yah, karena sampai sekarang pun belum ada titik terangnya...

Cerita Fira ajah... 23 Maret kemaren usianya 35 Bulan.... Mari kita mulai...

Masih Mimik Mama.....

Hiyaaaa..... Saya mau jujur untuk yang satu ini. bulan Maret kemaren saya agak-agak memaksa Fira untuk berhenti mimik. Saya kasih jeruk nipis di nenennya. Dia langsung nggak mau siey, tapi lama-lama kan jeruknya abis, trus mimik lagi.. hihihihi... trus sambil mimik itu saya kasih pengertian kalo si Fira kan udah gede, jadi seharusnya udah gak mimik mama lagi... Dia nya gak mau. Trus lama-lama saya jadi kesel sendiri, trus jadi nangis sambil bilang ke Fira kalo Fira gak boleh mimik mama lagi karena sudah besar. Dia nya jadi nangis sedih plus sakit hati.. Setelah itu?? saya sedih.. saya kapok, dan saya berjanji untuk tidak memaksa menyapih Fira lagi sampai nantinya dia berhasil menyapih dirinya sendiri. Maafin mama ya, nak.....

Hafalan do'a dan surat pendek nya nambah.....

Yap, udah nambah dikitt.. ada doa masuk kamar mandi, doa mau belajar, surat Al Ikhlas, Surat Annas, Surat Al kautsar.... Insya Allah lancar....

Lagi doyan main Maze dan mewarnai

Hu um, doyaaannn banget sama permainan mencari jejak gini.. sama mewarnai. Hari hariiiiii saya diajakin main beginian doang... Saya lagi hunting buku-buku niey, tapi kok belum nemu yang satu buku isinya maze semua yak??? ato ada situsnya?? biar saya tinggal print aja getooohhh.....

Coklat, Permen, Es Krim, Teh Kotak, Teh Pucuk

Bulan Februari kemaren Fira juga sempat sakit. Demam, batuk, pilek. Parah... jadi gak mau makan, susah bobok,,,, akhirnya saya nyerah dan saya bawa ke dokter. Sampe di bu dokter, dia dikasih tau biar gak makan makanan di atas karena nanti bisa bikin batuk... Dan akhirnya sampe sekarang, Fira pun hafal di luar kepala tentang larangannya itu, dan tiap hari menasihati saya begini "Mama... mama jangan makan coklat, jangan makan permen, jangan makan es krim, jangan minum teh kotak, jangan minum teh pucuuukk... nanti bisa panas, bisa batuk, bisa pilek.... mama tau ndak????"... Halllaahhhh ni anak sok gedeeeee.....

Hobby menari

Ya ya ya.. anak saya sekarang hobbi nya menari... miriiipppp dengan saya jaman kecil dulu. Sampai yah, beberapa bulan yang lalu, Fira menari tampil di TVRI sama temen-temennya yang TK. Dia sendiri yang anak PG... Nanti saya cerita tersendiri deh mengenai ini.....

Mmmm.... apa lagi ya??? kok mendadak lupa begini.. Rasanya tadi banyak banget yang mau ditulis.... ya sudahlah... ini dulu ya ... #niat nulis gak seehh maaaaa????????#

I love you, Firaaaa............... Mmmmmmuuuaaaccchhhh.....

Si 35 bulan..... dan masih nenen.....

4 komentar:

  1. Gak apa-apa Fira kan masih mau nenen deket-deket mama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi... iya niey tante... mama kasih nenen sampe kapan Fira mau daahhhh

      Hapus
  2. Fira.... bajunya cakeppp tante naksir..*salah fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halaahhh.... etapi saya juga naksir dasternya Fira lhoo.. mau nyari yang kembaran gak ada.... belum nemu....

      Hapus