Senin, 14 Mei 2012

Happy Long Weekend.... Kecepetan yak ???!!!???

Minggu ini rada sebel karena lagi-lagi cuti ditolak, hiks.... gagal deh mau ber very very long weekend. Tapi ya sudahlah, mau gimana lagi. Rada nyadar juga siey kalo pembayaran emang lagi lucu-lucunya. Apalagi pembayaran tanah... Jadi, karena saya kerja di PLN UIP Kitring yang notabene bergerak di bidang pembangunan pembangkit dan jaringan, jadi kami tidak meng handle pelanggan. Kami membangun pembangkit beserta jaringannya untuk kemudian di Serahterimakan ke Kantor Wilayah setelah pekerjaan ini selesai.Untuk membangun pembangkit dan jaringan kan jelas-jelas dibutuhkan tanah tuh, dan tanahnya adalah tanah milik warga. Jadi selagi tim tanah melakukan negosiasi dengan warga (gak usah tanya prosesnya, yang jelas sangat sedikit rumit karena berhubungan dengan berbagai pihak dan banyak warga alias banyak hati dan banyak kepala sehingga butuh memeras keringat untuk mencapai kata sepakat. Nah berkaitan dengan itu, saya selaku bagian keuangan, harus siap sedia membayar kapan saja kata sepakat itu tercapai. Hebat kan??? *gubrak*... Fiiiuuuhhh..... Dan oleh karena saya adalah abdi negara yang patut diteladani, maka saya pun siap sedia untuk siaga kapan saja harus membayar, walopun dalam hati saya menangis karena gagal berlibur sepuluh hari di Bali..... Hiks.. hiks.... huaaaaaa..................................
Tapi jangan khawatir.... saya Insya Allah tetep bakalan liburan di Bali. Berangkat Rabu sore, balik ke Lombok Minggu sore..... Walopun sebentar, doakan semoga liburan saya menyenangkan yaaahhh,,,,,, Amiinnnn......
Walopun kecepetan, dan sebelum hari ini dan besok saya sibuk berat, saya mau ngucapin Selamat Berlibur buat semuaaaa........ Nanti kita berbagi oleh-oleh cerita liburan yaaaahhh...

4 komentar: