Rabu, 30 November 2011

Om Ben .....

Hari ini saya kangen Om Ben,


kemaren juga kangen,

tadi juga kangen..

Yah, kangen terus deeehh.. hehehehehehehe....

Gak tau kenapa juga, hari ini jadi pengen aja ngomongin tentang Om Ben.....

Tapi mau ngomongin apa yah??? bingung...

Kalo ngomongin Om Ben siey gak bakalan ada abisnya deeehhh....

Eh, kita liyatin foto-foto Om Ben dulu aja yuks....

Jaman pacaran

Masih gondrong

Masih gondrong juga

Jaman baru nikah


potong rambut karena menikah


bukan pasangan serasi kok... hihihihi....

Jaman sekarang.... *haisyah*



Ah... Om Ben....

Kapan pertama kali saya ketemu Om Ben??

Bulan Agustus taon 2005. Waktu itu saya masih kerja di Bali, di salah satu perusahaan Internet Service Provider. Om Ben ini adalah temen kuliahnya bos saya waktu itu, yang mana bos saya adalah juga temennya kakak saya, akan tetapi kakak saya dan Om Ben tidak saling kenal sebelumnya karena mereka kuliah di tempat yang berbeda. Penting gak seeehhh??? Waktu itu Om Ben lagi main aja ke Bali, trus main di kantor saya, jadi saya dikenalin.

Trus?

Ya seperti pada umumnya laahhh.... setelah kenalan, ngobrol-ngobrol biasa, cekakak cekikik rame-rame bareng temen-temen kantor. Ada rasa nyaman kalo saya berdekatan dengannya, ada rasa seru kalo kami saling bercerita panjang lebar, lama kelamaan ada sinyal-sinyal pendekatan dari beliau yang terus terang saja tidak ingin saya tanggapi karena waktu itu status saya sedang dobel, bukan singel....

Lah trus, gimana ceritanya kok akhirnya bisa jadian?

Hahahahahahaha... sebenernya banyak kejadian lucu yang melatarbelakangi peristiwa 'jadian' kami. Om Ben dengan cerita masa lalunya yang bla... bla... bla... dan kebetulan waktu itu entah kenapa hubungan saya dengan si mantan juga merenggang. And you know what? di suatu malam tiba-tiba si mantan menelfon untuk "memutuskan" hubungannya dengan saya, dan keesokan sorenya, si Om Ben "nembak" saya. Glek.... Pas beneeerrr yak..!!! xixixixixixixi... Dan itu berarti, status jomblo saya tidak sampai dua puluh empat jam. qiqiqiqiqiiqiqiqiqiqi.....

Gimana rasanya 'jalan bareng' Om Ben ?

Rasanya sangaaaatttttt nyaman dan sangaaaaatttt bebas. Maksudnya, Om Ben membebaskan saya untuk melakukan apapun, mendukung saya untuk berusaha meraih apa yang saya inginkan, beliau cukup melihat saya dari belakang, depan, atas, bawah, dan "menjewer" saya jika dilihatnya saya sudah melenceng dari jalur. Dari masa pacaran kami sudah berjauhan jarak, tapi rasanya nggak ada masalah untuk hal itu. Bukan berarti kami gak pernah punya masalah siey, tapi saya salut karena Om Ben bisa mengurai setiap masalah tanpa masalah (hehehe), gak kayak saya yang seringkali punya benang kusut di kepala.

Udah ah, kok ngomongnya jadi kemana-mana yak????
Padahal kan tadinya cuman pengen bilang kalo saya kangen sama Om Ben.
Beneran udah aja yah...
I love U, Om Ben.....

10 komentar:

  1. Halloww om ben, saya temennya enno yang duluuuuuuuuuuuuuuu banget suka ngerecokin kalo lagi berteleponan..
    hehehehehe

    BalasHapus
  2. @puti : hihihihihihihi..... iyaaaaa... ntar kubilangin Om Ben lhoooooo...........

    BalasHapus
  3. @mbak Lidya : hiks.. iya ni mbak... :p

    BalasHapus
  4. Semoga berlanjut kejenjang yang lebih baik Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  5. iya yahh kalo jauh2 an suka kangennn emang #curcol mode

    BalasHapus
  6. Asiiikk...akhirnya dikenalin juga sama Oom Ben. Selama ini kan cuma denger aja cerita2nya tapi siapa itu Oom Ben belom pernah bener2 diceritain, hehehe...

    Yuuukk marii kangen2an :D

    BalasHapus
  7. @Ejawantah : ke jenjang yang lebih baik??? Amiiinnn.... Salam kenal yaaa...

    BalasHapus
  8. @Aditya : hiyaaaa....betuullll...senasib kita ya dit????

    BalasHapus
  9. @Allisa : hihihihii... iya niey, tiba tiba pengen iseng aja ngenalin Om Ben... yuuuukkkk mariiiiii.... Om Beeennn... kangeeeennnnnn

    BalasHapus