Senin, 18 April 2011

Yesterday......

Pengen cerita tentang kegiatannya Fira beserta mama and papanya di hari kemarin. Hari Minggu. Yay... sudah sekitar dua mingguan ini papanya Fira ada di Negara Bimakarta, dan sudah sekitar seminggu yang lalu mbah putrinya Fira kembali ke Negara Bali. Sekarang beliau malah lagi jalan-jalan ke Solo sama mbah kakungnya Fira.... Ini kakek nenek masih hobby travelling ajaaahhh...

Oke, pagi-pagi saya bangun pagi, dan langsung pergi ke pasar, beli bahan makanan untuk persediaan seminggu kedepan. Seperti biasa, sendirian. Fira masih bobok, n papanya musti stand by di rumah nemenin Fira. Sepulangnya dari pasar, Fira udah bangun, lagi main sama papanya. Saya langsung cepet-cepet mandi, dan Fira langsung menyerbu untuk menagih mimiknya. Puas mimik, Fira main lagi sama papanya, dan saya langsung berkecimpung di dapur buat masak. menu kali ini simpel aja laahh.. Pelecing kangkung super pedas plus ayam goreng. Hmmmm..... saya dan Om Ben makan berpiring-piring *kan saya gak kenal kata dieetttt*... Kelar maem, kami pun tidur berjama'ah.

Sorenya, jadwalnya Fira mandi di kolam jerapahnya. Yah, Fira punya kolam renang jerapah oleh-oleh si papa dari Bogor. Jadwal mandinya tiap sore di hari Sabtu dan Minggu. Soalnya, kalo udah mandi di kolam ini, dia maunya lamaaaaaaa... gak mau udahan. Saya sih seneng-seneng aja. Malah, pengennya tiap hari mandiin Fira di kolam jerapah. Seneenggg banget kalo liyat anak seneng....

udah gak sabar pengen nyemplung... ini lagi nunggu air angetnya

jangan difoto ma... malu...

Puas mandi di kolam, saya dan Fira siap-siap pergi arisan. Iya, sebagai ibu-ibu, saya pun harus turut serta arisan yang diadakan di kompleks perumahan kami. Ya asyik juga siey, jadi kenal sama tetangga. Bayangin kalo saya gak ikut arisan. Saya gak akan kenal tetangga. Secara dari pagi sampe sore di kantor. Sabtu dan Minggu saya lebih seneng main sama Fira dan bersantai di rumah. Jadi yah syukurlah ada arisan.... Dan arisan kali ini, lagi-lagi dress code saya dan Fira temanya pink.. halaaahhhh....


pinky gals....

Pulang arisan, udah menjelang maghrib dan Fira udah terkantuk-kantuk. Langsung ambil posisi di kamar, di atas kasur buat mimik Fira, dan gak lama Fira pun tertidur. Saya langsung shalat maghrib, dan nyiapin makan malam. Saya sih udah gak gitu kuatir ninggalin Fira di atas kasur sendirian, karena biasanya kalo bangun tidur dia akan manggil-manggil mammaaaa .... Jadi walaupun Fira udah mahir turun sendiri dari tempat tidur, tetep aja musti dijagain dong.

Lagi asyik-asyiknya makan malam sama si papa, tiba-tiba Fira keluar dari kamar tidur sambil merangkak, trus langsung duduk di depan TV sambil pegang remote. Loh...???? kami pun bengong.. Nih anak bangun tidur gak teriak-teriak, gak nangis, langsung turun sendiri dari tempat tidur, dan merangkak keluar mencari keramaian...??? huaaahahahahahahahaha.... kami pun jadi tertawa berdua, trus Fira jadi ikut-ikutan ketawa juga. Tambah pinter ya naaakkk......

Oiya, di wiken kemaren, saya bbm-an sama temen-temen SD, dan ternyata dari acara ngobrol-ngobrol itu timbullah ide buat reunian. Karena minggu ini ada hari libur di hari Jumat ternyata yah, jadi banyak temen-temen saya yang juga pada merantau itu pada pulang ke Bali. Waaaa... saya jadi kepingin pulang juga. Tapi gak ada rencana, jadi tidak ada anggaran ke sana. Hehehe... Lagian, saya udah pesen kue tart buat ultah nya Fira di tanggal 23 April besok *gak dirayain kok, ini emaknya aja yang kepingin makan kue tart*. Jadi gak usah aja deh.... Tapi pas saya cerita sama Om Ben, suami saya yang paling baik itu, beliau bilang gini "ya nggak papa to.. cuman di Bali ini, gak repot, wong pulang ke rumah sendiri. Lagian sekalian liburan...". Waaaa.... saya jadi tambah pingiiiiiiiiinnnnn..... Tapi gak tau deh, ntar-ntar dulu deh, saya pikir-pikir dulu....

2 komentar:

  1. Fira, tau gak, warna ungu tuh lebih bagus lho daripada pink. Jangan ikut2an mama..ikut tante aja, dijamin deh :p

    BalasHapus
  2. Hihihhihihi.... Jangan mau Fira.. Tetep bagusan pink...Eh, tapi Fira punya baju ungu lhoo... kalo Raja pasti gak punya baju pink.... :p

    BalasHapus