Kamis, 31 Maret 2011

My affectionate nephews....

Dari pagi gak beranjak dari meja kerja. Berkas numpuk. Maklum, tanggal segini lagi dikejar-kejar deadline laporan. Iseng-iseng aja buka blog, pengen mampir ke blog para sahabat. Lagi buka blog nya Allisa, eh dia lagi ngikutin kuis Maret ceria nya Mama cal-vin. Jadi penasaran kuis kayak apa siey. Trus malah jadi blog walking ke rumahnya mbak Lidya. Setelah liat syarat-syaratnya, jadi kepingin ikutan niey. Karena baru pertama kali berkunjung ke blognya mbak Lidya, sekalian saya ijin nge link blognya deh... nambah temen, nambah ilmu... siapa tau bisa nambah rejeki... hihihihi....


Berhubung syaratnya musti foto kakak dan adik, dan berhubung Fira masih belum punya adik, saya jadi memutar otak *haiaaahhh... kayak tugas beraaaatt ajah....* supaya bisa ngikutin kuis ini. Saya bongkar-bongkar arsip foto, eehh.. nemu foto keponakan-keponakan tersayang saya. Jadi kangen niey sama mereka. Pasti udah tambah pinter deh... :p
Ini lah mereka.....

ayo belajar shalat ....

Foto ini diambil waktu lebaran taon 2009 (1430 H). Waktu itu saya lagi hamil 2 bulan. Ah, jadi kepingin cerita sedikit tentang keponakan-keponakan saya ini....
Yang sebelah kiri, namanya Daffa, lahir tanggal 26 Februari 2008. Anak dari kakak saya yang kedua. Jadi sekarang udah umur 3 taon 1 bulan. Tinggalnya di Klaten Jawa Tengah. Oiya, untuk diketahui (diabaikan juga boleh :p), saya ini tiga bersaudara, saya anak bungsu, dan satu-satunya perempuan. Jadi kakak saya dua-duanya adalah jagoan... hahahahaha...
Trus, yang di sebelah kanan, namanya Raka, anak kakak saya yang pertama. Lahir tanggal 15 Mei 2007, berarti usianya udah hampir 4 taon lah... Tinggalnya di Denpasar.
Kesimpulannya, status mereka berdua adalah saudara sepupu ....

Walopun mereka tinggal berjauhan, di pulau yang berbeda, otomatis jarang ketemu yah. Ketemuan paling pas lebaran. Tapi kalo ketemu mereka langsung akraaabbb banget.

Lebaran taon ini, fotonya jadi nambah deh, foto bertiga. Raka-Daffa-Fira... hehehehehe... Pas main juga udah tambah rame, tambah seru. Udah tambah anggota soalnya... Ah, jadi gak sabar pengen cepet lebaran. Pengen ketemu keluarga...

Oiya, mbak Lidya, semoga berkenan ya saya ikutan kuisnya. Salam kenal dari saya yang lagi belajar ngeblog. Ijin ngelink blognya juga... :p

10 komentar:

  1. Hahaha gayanya kocak banget ya Daffa dan Raka. Kelihatan yang kecil selalu niru2 :D

    BalasHapus
  2. lucu sekali gaya sholatnya. Salam kenal juga ya mbak. nanti aku link balik blognya. Terima kasih untuk partisipasinya

    BalasHapus
  3. bundit : iya bener banget bund, yang kecil pasti senengnya tiru-tiru... Kakaknya lompat, ikutan lompat.Kakaknya jongkok, ikutan jongkok. Emang kodrat alam kali yak... :p

    BalasHapus
  4. Mbak Lidya : Makasih ya mbak ... Gak sabar menanti tanggal 23 April... :p

    BalasHapus
  5. Eaaaa...ikutan juga dia!!! Ayo no, kita bersaing...hihihihi...

    Fotonya lucuuuu!! Nampak bener yang lebih kecil ikut2an yang lebih gede :D

    Wah, berarti Fira cucu cewek satu2nya dari anak cewek satu2nya ya No :D

    BalasHapus
  6. Allisa : hihihihi... gara-gara mbaca blog mu, aku kan jadi kepingin ikutan juga..... (mari kita bersaing :p)

    Yap, betulll... Fira cucu cewek satu-satunya dari anak cewek satu-satunya ..... (belum ada saingannya dia...)

    BalasHapus
  7. Juri Maret Ceria berkunjung menilai mam :-)

    BalasHapus
  8. Silakaann bunditt... Mau minum apa niey??? Makan juga boleh..... *sedang menyogok juri*...

    BalasHapus
  9. Lucunya.........
    Sukaaaa banget. :D

    Salam kenal, ya.

    BalasHapus
  10. Teng kyu mbak Susi... Salam kenal juga yaaa...

    BalasHapus