Senin, 14 April 2014

Lomba Fashion Show (Mood Booster)

Pagi tadi lumayan berat buat saya...
Tiba-tiba aja Fira bangun tidur nangis, dan langsung mewek-mewek karena maunya sama Papa... Mau mandi sama Papa, mau sekolah diantar Papa, nah loh....

Kan Papa lagi di Bogor....

Fira mau ke Bogor aja sama Papa....

Kan Fira sekolah?

Fira nggak mau sekolah...

Nanti Fira nggak punya temen dong kalo nggak sekolah...

Biarin Fira nggak punya temen, Fira mau sama Mama sama Papa aja...

Huaaaaahhhh... Kalo udah kayak gini sih mau nggak mau saya jadi nyesek juga nih.. Sedih liyat si bocah yang kangen berat sama papanya.

Yaaahh.. akhirnya setelah ditenangkan, akhirnya dia "sadar" juga... hehehehe....

Fira mau sekolah ma.... Fira sudah nggak sedih lagi...... *fiuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh....*

Tambah sedih sebenernya melihat si bocah bisa mengalahkan rasa sedihnya.. di usia yang segitu yaaa.. Kasian aja... Rasanya langsung pengen teriak PAPA !!!!! PULANG !!!! SEKARANG !!!! atau tiba-tiba pingin resign saat ini juga... Hehehehehe.....

Karena pagi ini pun saya masih rada-rada mellow.... Saya mau menghilangkan rasa mellow ini dengan caraaa.... rrrrrrrr... cerita kalo kemarin Fira ikutan lomba Fashion Show lagi !!!!!! dan nggak menang lagi !!!! hihihihihiihi.....

Lomba fashion shownya di Sekolah Kristen Tunas Daud, dalam rangka ultah SKTD ke 15. Dulu Fira pernah ikutan Lomba Nyanyi di SKTD ini, dan nggak menang juga. Hahahahaha....

Acara lombanya jam delapan pagi, jadi jam setengah tujuh pagi, kami sudah harus bersiap-siap untuk dandan di salon. Hahahahaha.. centiiill yaaa... Kali ini saya ikutan dandan di salon. Pemilik sekolah Fira kan juga punya salon, jadi gratisan dong dandanya.... Kenapa saya akhirnya ikutan dandanin Fira pas ikut lomba? Dulu pas Fira ikutan Fashion Show di Mc Donald, saya nggak pake tuh acara dandan-dandan di salon. Pikir saya, ya biar aja alami... Ternyata dong, sampe di tempat acara, pada berdandan semua.... Dan memang, pas tampil, Fira jadi keliatan pucat... 



Sabar nak... untuk cantik memang butuh pengorbanan... .hahahaha


Taraaaaaaaa.......

Menurut saya dandanannya bagus, nggak menor, sesuai sama usianya... Jadi nggak pucet aja.... setuju nggak???

Aaahhh... mood saya sudah sedikit terdongkrak.. 

Selamat bekerja kembali......


8 komentar:

  1. untng Fira anteng ya waktu di dandani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, alhamdulillah antengg...... Malah ketagihan ...

      Hapus
  2. ih cantik, lucu, imutnyaaaa dedek Fira kapan neh jadi kakaknya hehehehe

    iyah mbak Nok aku juga merasakan hal yang sama hiks

    kalau artha dia tulis surat buat aku isinya

    kakak artha sayamg mama dan papa, kakak artha pengen seperti dulu

    hiks hiks sedih

    trus kadang pas mau tidur dia terdiam trus ku tanya kakak lagi mikir apa, dia jawab gak papa kok, ku tanya lagi kenapa? dia jawab kakak pengen seperti dulu sambil kucek mata, tapi abis itu dia akan memperlihatkan wajah ceria n bilang mama besok bangunin jam 6 ya

    aduh tambah sedih anak kecil ini berusaha untuk tidak sedih biar gak dimarahin, aduh mama kejam yah kalau melarang kaka gak boleh nangis maaf ya nak

    kok jadi curhat yah

    Semangat .........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa... sediiiihhh.... Kakak Arthaaa..... doain mama ya, biar bisa segera nyusul bapak.... Memang berkumpul itu tetep yang terbaik ya mbak...

      Sabaarrr....

      Semangat mbak...... !!!!!!!!

      Hapus
  3. pasrah aja ya Fira didandanin.. klo anakku udah kabooooorrr heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahahaha... doyan dia, mbak.... Kayaknya ketagihan deh....

      Hapus
  4. Fira cakep banget, benerann.. yg dandan pun pinter ya mba, make upnya memang terlihat natural dan cocok buat anak seusianya

    BalasHapus
  5. Hehehehe... Makasiiiihhh.... Iya, nanti kalo dandan kesana lagi aaahhh....

    BalasHapus