Minggu, 15 Januari 2012

Kring.. Kring.. Kring...

Kring Kring Kring Ada Sepeda
Sepedaku Roda Dua

Kudapat dari Ayah
Karena Rajin Bekerja


Tuk Tuk Tuk Ada Sepatu
Sepatuku Kulit Lembu
Kudapat dari Ibu
Karena Rajin Membantu

Duluuuu.... jaman Fira masih umur 8 bulan, saat kami masih berdomisili di Kota Bima (uh, saya kangeeennn sama kota ini), saya pengeeennn beli sepeda roda tiga buat Fira. Spesifikasinya adalah sebagai berikut :

1. Sepeda buat Fira harus berwarna merah muda, aliyas pink
2. Gak ada syarat lain, syaratnya cuman itu aja kok

Hihihihihihi.... Jangan bilang saya lebay yah, tapi waktu itu saya sudah berjanji pada diri sendiri kalo sampe gak ada sepeda roda tiga yang warnanya pink, mendingan saya gak beli deh, biarin aja Fira gak punya sepeda *emak egois. Dan benar saja, waktu itu susaaaahhhh banget nyari sepeda yang warna pink, di semua toko habis, adanya warna biruuuuuu mlulu. Ogah deeehhh..... Tiap pulang kantor saya muter-muter kota dulu buat hunting, dan eiitttssss...... secara gak sengaja saya nemu juga sepeda roda tiga yang saya idam-idamkan *catet yah, saya idam-idamkan, bukan Fira yang pengen. Ini diaaaaa....

Sepeda Idaman Mama....

Yah, akhirnya sepeda itu ditinggal di Bima, dihibahkan ke keponakannya pengasuh Fira dulu. Daaannn jadilah Fira gak punya sepeda lagi. Kasiaaannn..... :p

Sampailah Fira di usia 20 bulan, akhirnya saya keingetan lagi buat beli sepeda. Tapi kata Om Ben tanggung lah kalo belinya sepeda roda tiga lagi. Sekaliyan aja sepeda roda empat. Toh, Fira juga udah pernah main sepeda roda empat waktu lebaran di Bogor kemaren. Sepedanya pinjem punya Mas Tuta (kakak sepupu Fira).

Mas Tuta, pinjem sepedanya yaaa....

Wokeeeeyyy.... jadi sekarang tugas saya adalah hunting sepeda roda empat. Setelah sekian lama menimang dan memilah dan memilih, maka saya tetapkan untuk spesifikasi roda empat yang harus dimiliki oleh Fira adalah :

1. Bernuansa merah muda
2. Ada stroberi-stroberi nya (mamanya pecinta strawberry shortcake)
3. Daann ternyata adaaaaa..... merk nya Wim Cycle

Setelah tanya sana tanya sini dimana tempat beli sepeda di Mataram (maklum, warga baru), akhirnya jadi jugaaaa kebeli sepeda. Saya sukaaaaaa banget. Fira ???? jangan ditanya deeehh... seneeennggg bangeeetttt..... Lihat deh ....

fresh from the toko

dicek dulu ...


beraksi ....

Jerapah gak boleh ketinggalan

Aaaahhhh... Senangnyaaa bisa membahagiakan anak.....

6 komentar:

  1. Iiihhh...kita jodoohh!! Aku lagi ngetik komen di tempatmu, eh, masuk juga komenmu di tempat ku...hihihi....

    Firaa!! Sepeda pink-nya cantik lhooo... Eh, sepeda itu sering ku liat di Hypermart dan Carrefour lhooo... Raja sampe sekarang belom punya sepeda roda empat gini. eh, apa hadiah ulang tahunnya nanti sepeda roda empat juga ya? Hmmm.....thanks ya No, udah kasih ide *wink*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaapp... berarti kita sehati... hehehehe... Oh iya, aku dikasih tau mbak Rayung juga, di carrefour ada. Kalo kata Om Ben, di Giant ada. Tapi sayangnya, baik Carrefour, Giant maupun Hypermart gak ada di Lombok. Hehehehe....
      Iya iyaaa..... kado buat abang Raja sepeda ajaaaa.....

      Hapus
  2. naik sepeda bareng yuk, tapi punya pascal bukan pink warnanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiihhh... kalo sepedanya Pascal warna pink, nanti direbut sama Fira lhoo... hehehehehe

      Hapus
  3. sepedanya bagus... bisa pinjam gak?

    BalasHapus